Cara Registrasi Kartu Prabayar

Cara Daftar dan Registrasi Ulang Kartu Telkomsel (Simpati, Loop, Kartu AS)
1. Melalui SMS ke nomor 4444

Untuk pelanggan lama yang ingin regsitrasi ulang, ketik ULANG<spasi>Nomor NIK#Nomor KK# kirim ke 4444. Untuk pelanggan baru, ketik REG<spasi>Nomor NIK#Nomor KK# kirim ke 4444.

2. Melalui website

Kunjugi https://www.telkomsel.com/daftar-ulang-prepaid ini setelah itu isi No.Handphone, No.KTP, dan No.KK, kemudian klik “dapatkan password”, sistem akan mengirimkan password ke nomor Telkomsel. Masukan password tersebut kedalam formulir tadi, dan klik “kirim”.

Cara Daftar dan Registrasi Ulang Kartu XL dan Axis
1. Melalui SMS ke nomor 4444

Bagi pelanggan lama yang ingin meregsitrasi ulang kartu prabayar XL dan Axis, bisa melalui sms dengan format ULANG#Nomor NIK#Nomor KK kirim ke 4444.

Untuk pelanggan baru XL dan Axis dapat melakukan resgistrasi dengan format DAFTAR#Nomor NIK#Nomor KK.

2. Melalui website

Regsitrasi ulang kartu prabayar XL dan Axis juga dapat dilakukan melalui situs resmi yang bisa Anda ikuti disini https://registrasi.xl.co.id/ulang. Silahkan mengikuti petunjuk yang tertera seperti memasukan nomor handphone, nomor NIK, dan nomor KK.

Bagi pelanggan XL dan Axis yang ingin mengecek apakah sudah teregistrasi atau belum, bisa melakukan panggilan melalui USSD dengan format *123*4444#.

Cara Daftar dan Registrasi Ulang Kartu Indosat
1. Melalui SMS ke nomor 4444
BACA JUGA:
Pemerintah Tak Boleh Lengah Awasi PNBP dari BHP Frekuensi
Registrasi ulang bagi pelanggan lama Indosat dapat dilakukan dengan mengirim SMS dengan format ULANG#Nomor NIK#Nomor KK kirim ke nomor 4444.

Bagi pelanggan baru, cara melakukan registrasi kartu Indosat bisa dilakukan dengan mengirim SMS dengan format Nomor NIK#Nomor KK kirim ke 4444.

2. Melalui website

Cara daftar dan registrasi ulang kartu prabayr Indosat juga dapat dilakukan melaui berikut ini https://myim3.indosatooredoo.com/registration. Selain untuk daftar dan registrasi ulang, Anda juga dapat mengecek status nomor.

Cara Daftar dan Registrasi Ulang Kartu Prabayar Tri
1. Melalui SMS ke nomor 4444

Bagi Anda pelanggan lama, cara registrasi ulang kartu Tri dapat dilakukan melalui SMS dengan format Nomor ULANG#NIK#Nomor KK kirim ke 4444.

Untuk calon pelanggan Tri, bisa melakukan registrasi dengan format Nomor NIK#Nomor KK kirim ke 4444.

2. Melalui website

Untuk memudahkan pelanggan, operator juga telah menyiapkan formulir registrasi online. Silahkan kunjungi tautan berikut ini https://registrasi.tri.co.id/ untuk melakukan regsitrasi dan daftar ulang kartu prabayar Tri.

Cara Daftar dan Registrasi Ulang Kartu Smartfren
Melalui SMS ke nomor 4444
Regsitrasi kartu prabayar Smartfren dapat dilakukan melalui sms ke nomor 4444 dengan format: Nomor NIK#Nomor KK. Cara ini berlaku untuk pelanggan baru maupun pelanggan lama yang sudah aktif.

Tujuan dilakukannya registrasi ulang menggunakan nomor NIK dan nomor KK ini agar tidak ada lagi kejahatan yang memanfaatkan jaringan telekomunikasi. Selain itu, konsumen juga mendapatkan perlindungan dari penyalahgunaan nomor ponsel. Ayo registrasi ulang kartu prabayar Anda sebelum diblokir total.




tags : cara registrasi kartu cara registrasi kartu telkomsel cara registrasi kartu xl cara registrasi kartu 3 cara registrasi kartu indosat cara registrasi kartu simpati cara registrasi kartu axis cara registrasi kartu tri cara registrasi kartu im3 cara registrasi kartu smartfren cara registrasi kartu prabayar telkomsel cara registrasi kartu perdana cara registrasi kartu sim cara registrasi kartu baru cara registrasi ulang kartu 1m3 cara registrasi kartu xl yang gagal cara registrasi kartu baru telkomsel
cara registrasi kartu indosat baru cara registrasi kartu perdana telkomsel cara registrasi kartu hp cara registrasi kartu 3 lewat sms cara registrasi kartu paket telkomsel cara registrasi kartu perdana xl cara registrasi kartu telkomsel online cara registrasi kartu yang terblokir cara registrasi kartu baru indosat cara registrasi kartu lama cara registrasi kartu indosat lama cara registrasi kartu kuota telkomsel cara registrasi kartu tanpa ktp cara registrasi kartu xl yang sudah terdaftar cara registrasi kartu perdana 3 cara registrasi kartu perdana axis cara registrasi kartu axis lewat sms cara registrasi kartu paket axis cara registrasi kartu lewat sms cara registrasi kartu telepon cara registrasi kartu mentari cara registrasi kartu baru axis cara registrasi kartu melalui sms cara registrasi kartu baru 3 cara registrasi kartu xl tanpa kk cara registrasi kartu em3 cara registrasi kartu 3 yang gagal cara registrasi kartu smartfren mifi cara registrasi kartu sim baru cara registrasi kartu kuota indosat cara registrasi kartu 2018

Post a Comment

0 Comments